Minggu, 28 Agustus 2011

internetan murah dengan 3

kali ini saya akan berbagi lagi dan ngasi tips internetan murah untuk laptop/pc tapi bukan koneksi murahan
langsung aja ya

SENJATA YG GUNAKAN
1.duit (harus nih )
2.handphone (punya temen jg gak papa kok)
3.kartu perdana 3 (harus)

4.modem GSM
5.LAPTOP/PC

pertama kita jalan ke conter hp beli kartu perdana nya kalo d tempat saya kartu ini 2500/1pc
pintar" kalian cari yg paling murah deh :)
kalo kartu nya uda ada d tangan langsung registrasi d handphone dgn alamat terserah anda,,, itu kan kartu anda :P
saya angap proses registrasi udah kelar ya

setelah itu kita  teken *123*4*5*3#  OK/YES  d handphone kalian
tungu beberapa detik sampe ada sms balesan dari provider
kalo sms udah masuk, langsung deh kartu nya masukin d modem kita

untuk setingan d modem liat scrintsut nya d bawah dgn setingan APN nya = 3DATA


 sebener nya koneksi yg kita pakek ini koneksi BLACKBERRY GAUL tapi kali ini kita akalin biar bisa d pakek  d PC/LAPTOP  kecepatan nya sendiri bisa sampe 300KB/s kalo sinyal d tempat kalian bagus tapi jgn takut walupun sinyal ny lgi jelek kecepatan nya rata" bisa 170KB/s & ini gak  pakek QUOTA murni unlimited setiap 1pc kartu 3 nya bisa d pakek tiga hari umlimited jadi kalo saya itung itung  saya beli kartu 3 dgn harga 2500/tiga hari jadi kalo sebulan saya hanya ngeluarin duit 25,000


semoga berguna bagi kalian


1 komentar:

Klopototolia TJ mengatakan...

makasih banyak kk, artikelnya bermanfaat sekali...
nambah lagi ilmu baru :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
[HTML][/HTML]