Senin, 29 Agustus 2011

membuat file pdf dari ms office word 2007

kali ini saya akan berbagi bagaimana membuat file dokumen pdf dari MS office 2007

senjata yang d gunakan
1.plugin pdf (donload d sini)
2.ms office 2007
3.otak :P

 semua bagian d atas saya angap sudah ada
lalu setelah itu instal plugin pdf nya NEXT,,NEXT in aja
ntar plugin pdf nya akan dgn sendiri muncul saat kita akan saveAS dokumen pada ms word nya


File PDF adalah format file dokumen yang biasa digunakan untuk mempublikasikan sebuah dokumen. File ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan file dokumen seperti dokumen word. Kelebihan yang sangat menonjol adalah karena ukurannya yang jauh lebih kecil dari file word aslinya sehingga sangat cocok digunakan untuk publikasi dokumen, pengiriman dokumen, dll.
Banyak software yang bisa digunakan untuk membuat file pdf dari file doc. Ada software yang berbayar seperti foxit pdf creator sampai yang gratisan. Alternatif lain yang lebih mudah untuk membuat file pdf adalah dengan langsung menggunakan Microsoft office 2007. Dokumen yang kita ketik bisa kita simpan langsung sebagai file pdf yang siap untuk dipublikasikan ataupun dikirim dengan cepat karena ukurannya yg jauh lebih kecil meskipun di dalamnya terdapat foto-foto.

selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
[HTML][/HTML]